Alibi Wenger soal Rekor Buruknya ketika Menghadapi Mourinho

Alibi Wenger soal Rekor Buruknya ketika Menghadapi Mourinho

Alibi Wenger soal Rekor Buruknya ketika Menghadapi Mourinho

Agen Bola Online ,LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melemparkan alibinya saat di tanya masalah rekor buruknya setiap saat head-to-head dengan Jose Mourinho. Arsenal sendiri bakal menyambangi markas Manchester United, club yang saat ini dibesut Mou pada akhir minggu ini.

Wenger cuma menang sekali dalam 15 kompetisi melawan Mourinho, yaitu di Community Shield 2015. The Professor juga tak pernah menaklukkan Mou di arena remier League.

Ke-2 manajer juga kerap sama-sama melempar komentar negatif di depan media, bahkan juga pernah clash dengan cara fisik di touchline, sebagian musim lantas saat Mou masihlah mengatasi Chelsea.

“Saya tidak selamanya kalah. Terdapat beberapa hasil imbang juga. Saya pernah menang melawan semuanya manajer sepanjang 20 th. saya ada disini. Saya tidak mau bikin pertandingan diantara dua manajer. Saya memahami kebanyakan orang menginginkan pro-kontra, tetapi pertandingan-lah yang paling utama, ” kilah Wenger seperti dimuat Squawka.

Baca Juga : Ronaldo Pengaruh Buruk Buat James Rodriguez

“Anda tak pikirkan mengenai manajer, beberapa pemirsa cuma perduli siapa yang bermain serta tersebut yang berlangsung, ” paparnya.