Ronaldo Pengaruh Buruk Buat James Rodriguez

Ronaldo Pengaruh Buruk Buat James Rodriguez

Ronaldo Pengaruh Buruk Buat James Rodriguez

Agen Bola Online ,BOGOTA – Bekas pemain Tim Nasional Kolombia, Fausto Asprilia, menyampaikan Cristiano Ronaldo yaitu dampak jelek untuk James Rodriguez. James Rodriguez mulai tunjukkan gestur angkuh saat membela Los Kafeteros –julukan Kolombia.

James Rodriguez adalah satu diantara gelandang tengah paling hebat dunia. Hal semacam ini adalah keuntungan besar buat Kolombia yang notabene tidaklah tim besar di kancah internasional.

Walau demikian, dalam sekian hari paling akhir perangai jelek James Rodriguez mulai tampak. Saat tampak membela Kolombia di kwalifikasi Piala Dunia 2018, ada satu peristiwa dimana dia tampak tak suka saat rekanan setimnya tak mengoper bola.

“Baru-baru ini apa yang saya saksikan dari James Rodriguez yaitu, hubungan dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid beresiko jelek. Dia mempunyai gestur yang sama saat rekanan tak memberi bola, ” kata Asprilia, seperti ditulis ESPN, Jumat (18/11/2016).

Baca Juga : Adil Rami Jagokan Messi Angkat Trofi Ballon d’Or 2016

“Ketika Cristiano tak memperoleh bola, dia jengkel. Di Kolombia, James mengayunkan tangannya pada bebrapa rekanan setim. Dimuka pertandingan, dia membentak pada Alavarez Balanta, lantas melemparkan gestur negatif, ” tuturnya.