Sabotase Sepatu Ramos Berakhir, Nike Siap Ganjar dengan Dana Besar

Sabotase Sepatu Ramos Berakhir, Nike Siap Ganjar dengan Dana Besar

Sabotase Sepatu Ramos Berakhir, Nike Siap Ganjar dengan Dana Besar

Agen Bola Online ,MADRID—Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, bertindak unik sebagian waktu lalu. Ia mengambil keputusan untuk menghitamkan logo Nike yang ada di sepatunya. Ketentuan itu ia kerjakan lantaran dianya tengah ada dalam saat negosiasi dengan merk sepatu lain.

Ramos sendiri memanglah populer sebagai sosok yang begitu dekat dengan produsen sepatu asal Amerika Serikat itu. Keseluruhan sudah 10 th. jalinan pada keduanya terwujud serta diberitakan bikin ke-2 pihak jadi berhasil.

Tetapi saat ini, kontrak keduanya bakal selesai pada Februari yang akan datang. Dalam saat ini, Ramos memanglah bebas bernegosiasi dengan produsen sepatu lain untuk jadikan sponsor pribadinya dalam bebera saat yang akan datang.

Tetapi, Nike nampaknya tidak menginginkan kehilangan bintangnya. Menurut kabar berita Marca, Rabu (16/11/2016), Nike diberitakan tengah berupaya untuk perpanjang kontrak dengan pemain Timnas Spanyol itu.

Bahkan juga, Ramos diberitakan bakal memperoleh dana besar dari kontrak baru itu. Pemain yang sama dengan tampilan maskulinnya itu bakal memperoleh dana besar sejumlah 2 jura euro per th..

Baca Juga : Harry Kane Diyakini Tepat untuk Man United

Ramos bukanlah jadi hanya satu bintang Nike di Real Madrid. Seperti di ketahui, megabintang, Cristiano Ronaldo juga adalah bintang Nike. Beritanya, kontrak pada Nike dengan Ronaldo meraih 10 juta euro per th..