Pogba Ingin Lebih Produktif

Pogba Ingin Lebih Produktif

Pogba Ingin Lebih Produktif

Agen Judi Bola Online ,Manchester – Paul Pogba menyebutkan gol ke gawang Swansea City sebagai satu diantara gol terbaiknya untuk Manchester United. Pogba juga tidak menginginkan berhenti buat gol untuk ‘Setan Merah’.

Pogba jadi pencetak gol pertama waktu MU menaklukkan Swansea 3-1, Minggu (6/11/2016). Gelandang berkebangsaan Prancis itu menyongsong bola liar di depan kotak penalti dengan tembakan voli yang memaksa penjaga gawang Swansea, Lukasz Fabianski, bertekuk lutut.

” Saya mesti memandangnya lagi, namun saya fikir ini yaitu satu diantara gol paling baik yang saya bikin untuk Manchester United, ” ucap Pogba pada MUTV.

Pogba telah cetak empat gol mulai sejak dipulangkan MU dari Juventus sekian waktu lalu. Dia mengharapkan dapat tampak lebih produktif lagi pada bebrapa pertandingan yang akan datang.

” Saya mengharapkan cetak semakin banyak gol. Tidak mesti gol-gol indah, namun saya hanya menginginkan cetak gol untuk menolong tim mencetak kemenangan serta selalu seperti ini, ” kata Pogba.

Baca Juga : Ibrahimovic sejak Awal Yakin Keran Golnya Akan Terbuka

Karena kemenangan atas Swansea, MU saat ini tempati posisi ke enam di klassemen sesaat Premier League dengan 18 poin. Mereka ketinggalan delapan poin dari Liverpool yang ada di posisi paling atas.