Ibrahimovic sejak Awal Yakin Keran Golnya Akan Terbuka

Ibrahimovic sejak Awal Yakin Keran Golnya Akan Terbuka

Ibrahimovic sejak Awal Yakin Keran Golnya Akan Terbuka

Agen Bola Online ,SWANSEA – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengakui tidak pernah takut masalah kecemasan beberapa pihak berkaitan keran golnya yang tidak kunjung terbuka kembali di Liga Inggris. Ibrahimovic menilainya, bila selalu bikin kesempatan, gol akan tiba dengan sendirinya.

“Selama Anda bikin kesempatan, gol bakal selekasnya datang. Yang terutama kami menang serta gol kembali datang, ” tutur Ibrahimovic mengutip dari BBC Sport, Senin (7/11/2016).

Penyerang berpaspor Swedia cetak dua gol waktu Man United menaklukkan Swansea 3-1 di kelanjutan Liga Inggris 2016-2017 minggu 11 pada Minggu 6 November 2016 malam WIB. Dua gol itu menyudahi puasa gol Ibra di Liga Inggris yang telah berjalan dalam tujuh pertandingan.

Di tiga pertandingan awal Liga Inggris musim ini, Ibra sesungguhnya berhasil mengemas empat gol. Tetapi, di tujuh pertandingan sesudahnya, penyerang berpaspor Swedia tidak berhasil cetak gol di pertandingan terakbar Negeri Ratu Elizabeth.

Baca Juga : Susunan Pemain Fenerbahce vs Manchester United

Sejak dihadirkan Man United, Ibra telah tampak di 22 kompetisi. Selama ini bekas bomber Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengemas delapan gol.