Verratti Buka Peluang Tinggalkan PSG

Verratti Buka Peluang Tinggalkan PSG

Verratti Buka Peluang Tinggalkan PSG

Agen Judi Bola Online ,PARIS – Mulai sejak berhimpun dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2012, Marco Verratti, memanglah menjelma sebagai satu diantara gelandang paling baik didunia. Hal semacam itu juga bikin nama Verratti sering dirumorkan dengan beberapa tim elite Eropa.

Beberapa club yang kerap disebut-sebut akan jadi pelabuhan setelah itu Verratti yaitu Real Madrid, Chelsea, Manchester United, AC Milan, serta Juventus. Bahkan juga nama paling akhir dijelaskan beritanya jadi tim yang paling berhasrat untuk memboyong personel Timnas Italia itu.

Kesempatan Juve untuk dapat menggaet Verratti pada musim panas th. depan juga dapat disebutkan cukup besar. Pasalnya agen bekas pemain Pescara itu, yaitu Donati Di Campli, mengungkapkan kalau clientnya tidak tutup peluang akan meninggalkan skuad berjuluk Les Parisiens kurun waktu dekat ini.

“Marco Verratti menginginkan memenangkan banyak gelar berbarengan PSG, dan itu tentu. Ia juga terasa begitu nyaman dengan kehidupannya di Paris sekarang ini, ” terang Di Campli, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Senin (31/10/2016).

Baca Juga : Mkhitaryan Tak Cedera, tapi Butuh Beradaptasi Pelan-Pelan

“Namun jika serangan-serangan dari media Prancis berkaitan saat depannya di PSG, jadi Marco bakal mengevaluasi semua pilihan yang ada, dan besar kemungkinan bakal meninggalkan Paris kurun waktu dekat ini, ” tandas pria berkebangsaan Italia itu.