Henry Minta Wenger Tolak Tawaran Latih Timnas Inggris

Henry Minta Wenger Tolak Tawaran Latih Timnas Inggris

Henry Minta Wenger Tolak Tawaran Latih Timnas Inggris

Agen Bola Online ,LONDON – FA (PSSI-nya Inggris) tengah disibukkan untuk mencari profil yang pas untuk melatih Timnas Inggris. Sebab sosok yang pernah mereka percayakan mengemban jabatan itu, Sam Allardyce, mesti mundur karena ikut serta skandal sekian waktu lalu.

Dari beberapa calon yang ada, nampak Arsene Wenger sebagai satu diantara kandidat terkuat. Terutama, Wenger sendiri memanglah prasyarat bakal pengalaman dalam melatih satu diantara peserta Liga Inggris, yaitu Arsenal.

Bahkan juga tanda-tanda Wenger akan melatih Timnas Inggris makin menguat dalam sekian hari paling akhir. Pasalnya sampai sekarang ini, Wenger sendiri belum di tawarkan perpanjangan kontrak oleh manajemen Arsenal. Walau sebenarnya, kontrak Wenger di Emirates Stadium akan selesai pada musim panas th. depan.

Tahu keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari satu diantara legenda Arsenal, Thierry Henry. Ia malah merekomendasikan supaya bekas manajernya itu menampik tawaran untuk melatih Timnas Inggris.

“Anda tak dapat menyampaikan tak, tetapi saya sangka itu susah berlangsung. Saya katakan belum lama ini kalau Arsene suka ada di lapangan setiap hari serta itu akan tidak berlangsung saat Anda mengatasi timnas, ” ucap Henry, seperti disadur BBC Sports, Kamis (27/10/2016)

Baca Juga : Terkait Perilakunya di Pinggir Lapangan, Conte Membela Diri

“Kandidat yang lebih disenangi pasti yang datang dari Inggris, lantaran Inggris sering tampak jelek di turnamen yaitu kurangnya rasa bangga serta ada ketakutan, tak ada jati diri di tim. Jadi, saya rasa kelihatannya timnas lebih sukai bila diakukan orang Inggris untuk sekarang ini, ” paparnya.