Terkait Perilakunya di Pinggir Lapangan, Conte Membela Diri

Terkait Perilakunya di Pinggir Lapangan, Conte Membela Diri

Terkait Perilakunya di Pinggir Lapangan, Conte Membela Diri

Agen Bola Online ,London – Manajer Chelsea Antonio Conte tidak merencanakan merubah perilakunya di tepi lapangan. Menyusul peringatan yang di sampaikan koleganya, Jose Mourinho.

Manajer Manchester United itu mendekati Conte sesudah timnya dihajar Chelsea 0-4 di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Dengan bisik-bisik, Mourinho dipercaya mengungkap ketidaksukaan dia selesai Conte berikan isyarat pada supporter di stadion untuk bertemura lebih keras selesai terjadinya gol ke empat.

Mendekati pertandingan Piala Liga Inggris melawan West Ham, Conte malas menyikapi lebih jauh tentang komentar Mourinho itu.

” Saya fikir sekarang ini tak utama untuk mengulas tentang kompetisi yang untuk kami telah berlalu. Saat ini yang utama konsentrasi melawan West Ham. Saya suka dengan tampilan melawan United, namun utama tidak untuk lihat ke saat lantas, ” papar Conte.

Walau tak disenangi Mourinho, banyak juga yang tidak mempersoalkan tingkah laku Conte di tepi lapangan. Tetapi, yang pasti Conte terasa dianya tak pernah tak menghormati lawan.

” Saya fikir tiap-tiap orang harus memerlihatkan tertarik buat saya, untuk hasil kerja saya, untuk pekerjaan saya, ” tutur Conte di Mirror. ” Saya miliki kisah serta Anda dapat lihat kisah saya, saat lantas saya, serta tingkah laku saya di bangku pemain. ”

Baca Juga : Sabin Cetak Gol, Madrid vs Bilbao Kembali Seimbang

” Saya yaitu orang yang penuh gairah, saya telah menunjukkannya mulai sejak dahulu serta saat ini. Saya menginginkan untuk tetaplah dekat dengan beberapa pemain saya, juga bermain dengan mereka, menolong mereka, ” sambung eks pelatih Juventus serta timnas Italia itu.

” Saya senantiasa tunjukkan tertarik untuk tim lawan, untuk tim-tim lain, untuk club lain, serta kisah saya telah tunjukkan hal semacam itu. “