Bravo Buat Kesalahan, Ter Stegen Beri Simpati

Bravo Buat Kesalahan, Ter Stegen Beri Simpati

Bravo Buat Kesalahan, Ter Stegen Beri Simpati

Agen Bola ,BARCELONA – Kiper Barcelona, Marc Andre ter Stegen, memberi simpati selesai kiper Manchester City yaitu Claudio Bravo bikin kekeliruan. Ter Stegen menilainya, kekeliruan yang di buat Bravo adalah hal umum untuk seseorang kiper.

Bravo adalah satu diantara sosok kunci berhasil Barcelona jadi kampiun Liga Spanyol 2014-2015 serta 2015-2016. Tetapi, bersamaan menambahnya umur, dan Ter Stegen yang merengek dilibatkan di Liga Spanyol, Bravo juga mengambil keputusan geser dari Barcelona menuju Manchester City pada bursa transfer musim panas 2016.

Belum juga empat bln. membela The Citizens –julukan Man City, Bravo telah dihadapkan dengan sang bekas club di matchday ketiga Group C Liga Champions 2016-2017. Awalannya Bravo meyakini dapat mematahkan lini serang Barca yang ditempati Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar da Silva.

Walau demikian, waktu pertandingan baru jalan 17 menit, gawang Bravo telah dibobol Messi. Puncaknya berlangsung pada menit 53. Bravo yang keluar dari gawangnya salah melepas umpan. Si kulit bulat menghadap pada Suarez yang sejurus lalu segera memperlancar bola ke gawang yang telah ditinggalkan Bravo.

Bravo yang telah out of position segera menepis bola dengan tangannya, walau sebenarnya ia ada diluar kotak penalti. Mengakibatkan penjaga gawang Timnas Cile itu dikartu merah wasit serta nahas untuk Man City, selanjutnya mereka kalah 0-4 dari Barcelona.

Baca Juga : Susunan Pemain Liverpool vs Man United

“Saya pernah bicara pada Bravo tentang hal-hal lain, bukanlah kekeliruan yang dibuatnya. Hal seperti ini kerap berlangsung di kehidupan kiper. Saya meyakini tak ada permasalahan untuk Bravo serta City atas insiden itu, ” tutur Ter Stegen mengutip dari Football Espana, Kamis (20/10/2016).