Arsenal Berniat Boyong Kembali Fabregas

Arsenal Berniat Boyong Kembali Fabregas

Arsenal Berniat Boyong Kembali Fabregas

Agen Bola ,LONDON – Nama Francesc Fabregas memanglah pernah jadi idola hati beberapa pendukung Arsenal sebagian musim waktu lalu. Pasalnya gelandang Timnas Spanyol itu memanglah sebagai profil utama, serta pernah menjabat sebagai kapten The Gunners.

Bahkan juga saat Fabregas mengambil keputusan hengkang ke Barcelona, ia tetap masih di cintai oleh umum Arsenal. Walau demikian saat ia pilih berhimpun dengan Chelsea dua musim silam, rasa cinta beberapa pendukung Arsenal juga segera hilang pada Fabregas.

Walau demikian tak untuk beberapa manajemen Arsenal. Sebab menurut laporan Express, Kamis (13/12/2016), kubu Arsenal beritanya tertarik untuk memboyong kembali Fabregas ke Emirates Stadium pada musim panas 2017.

Hal itu dikerjakan manfaat menukar peran Santi Cazorla di lini tengah club asal London Utara itu, yang disebut-sebut takkan memperoleh perpanjangan kontrak baru oleh manajemen Arsenal diakhir musim ini.

Baca Juga : Bantahan Rossi Terkait Cacian kepada Fans Roma

Kesempatan Arsenal untuk dapat merajut kerja sama juga dengan Fabregas lagi juga dapat disebutkan begitu besar. Sebab, pemain binaan akademi La Masia itu beritanya telah tidak betah ada di Chelsea karena sering tidak jadi pilihan paling utama Antonio Conte.

Jika berita ini memanglah benar ada ada, jadi dapat di pastikan Fabregas akan kembali menguatkan Arsenal pada musim 2017-2018 itu.