Bantahan Rossi Terkait Cacian kepada Fans Roma

Bantahan Rossi Terkait Cacian kepada Fans Roma

Bantahan Rossi Terkait Cacian kepada Fans Roma

Agen Bola ,ROMA—Emosi kapten AS Roma, Daniele De Rossi, segera tumpah saat penyerang Roma, Edin Dzeko, membobol gawang Inter Milan pada kelanjutan Serie A 2016-2017. Dalam tayangan tv De Rossi tampak seperti keluarkan kalimat kasar pada beberapa fans.

Hal itu dinilai lumrah lantaran Dzeko memanglah jadi bulan-bulanan fans Roma pada satu musim paling akhir. Itu berlangsung lantaran Dzeko tidak dapat memberi banyak gol seperti sewajarnya seseorang penyerang.

Tetapi selesai kompetisi, Rossi menyanggah sudah mencaci fans Roma untuk menjaga Dzeko. Ia mengakui memerintahkan fans Roma untuk ingin beli kaus dengan nama ‘Dzeko’.

“Apa yang saya katakan pada fans? Saya tidak mengingatnya. Mungkin saja saya memohon mereka untuk beli jersey Dzeko cuma saja dalam bhs Bosnian, ” tutur De Rossi seperti dikabarkan Goal, Senin (3/10/2016).

Baca Juga : Cahill Takjub Dengan Pola Tiga Pemain Belakang Racikan Conte

“Setelah gol umumnya Anda menyampaikan semuanya. Anda kadang-kadang berteriak serta segalanya mungkin berlangsung. Kebanyakan orang suka lantaran gol Edin ditambah lagi lantaran dianya melakukan hari yang berat berbarengan Roma, ” tandasnya.