Cahill Takjub Dengan Pola Tiga Pemain Belakang Racikan Conte

Cahill Takjub Dengan Pola Tiga Pemain Belakang Racikan Conte

Cahill Takjub Dengan Pola Tiga Pemain Belakang Racikan Conte

Agen Bola Online ,LONDON – Pemain belakang Chelsea, Gary Cahill, takjub dengan pola tiga pemain belakang racikan sang manajer, Antonio Conte, waktu timnya menaklukkan Hull City 2-0 di kelanjutan Liga Inggris minggu ketujuh, Sabtu 1 Oktober 2016 malam WIB. Menurut Cahill, pola itu begitu menarik untuk mengecoh lawan.

Di pertandingan itu, Conte memainkan formasi yang terlebih dulu belum pernah diaplikasikan berbarengan Chelsea di pertandingan resmi yaitu 3-4-3. Tiga pemain belakang di isi Cahill, David Luiz serta Cesar Azpilicueta.

Ketiga pemain itu tampak kukuh untuk tutup serangan The Tigers –julukan Hull– yang dikomandoi Robert Snodgrass. Kekukuhan pertahanan menyebabkan semangat ke lini lain.

Dapat dibuktikan lini serang Chelsea sukses menyarangkan gol lewat Willian Borges serta Diego Costa. Chelsea juga sukses mencetak kemenangan untuk pertama kalinya dalam empat kompetisi paling akhir di Liga Inggris.

Baca Juga : Simeone Tak Masalah dengan Kegagalan Penalti Griezmann

“Sangat tidak sama saat memerankan pertandingan sebenarnya dengan latihan waktu memakai pola ini. Kami memakai formasi yang terlebih dulu tak pernah diaplikasikan, ” tutur Cahill mengutip dari BBC Sport, Minggu (2/10/2016).