Simeone Tak Masalah dengan Kegagalan Penalti Griezmann

Simeone Tak Masalah dengan Kegagalan Penalti Griezmann

Simeone Tak Masalah dengan Kegagalan Penalti Griezmann

Agen Judi Bola Online ,MADRID – Atletico Madrid berhasil mencapai tiga angka pada matchday ke-2 babak penyisihan Group D Liga Champions 2016-2017. Berjumpa Bayern Munich di Vicente Calderon, Los Cholconeros –julukan Atletico– sukses menang tidak tebal 1-0.

Sejatinya, Atletico dapat mencetak kemenangan semakin besar waktu wasit menunjuk titik putih di menit 84. Sayang, Antoine Griezmann yang maju sebagai algojo tidak berhasil merampungkan tugasnya dengan baik lantaran tendangannya masihlah mengenai mistar gawang.

Walau tidak berhasil cetak gol dari sepakkan 12 cocok, kenyataannya hal itu tak bikin sang pelatih Diego Simeone geram pada Griezmann. Sebab, Simeone terasa pemain termhebat jenis Lionel Messi atau Diego Maradona sempat juga tidak berhasil lakukan ekseskusi penalti.

“Maradona, Messi, Platini, serta Zico semuanya pernah tidak berhasil mengeksekusi penalti. Griezmann mesti mencontoh mereka. Kami semuanya suka dengan kontribusinya, ” tutur Simeone, seperti disadur dari Squawka, Jumat (30/9/2016).

Baca Juga : Bawa Leicester Menang Lawan Porto, Slimani Dipuji Wes Morgan

“Ia mengawali serangan balik untuk cetak gol, serta ia telah lakukan seribu hal. Untuk saya, ia yaitu penyerang paling baik didunia, ” selesai pelatih asal Argentina itu.