Dikalahkan Arsenal, Conte hanya Fokus pada Timnya

Dikalahkan Arsenal, Conte hanya Fokus pada Timnya

Dikalahkan Arsenal, Conte hanya Fokus pada Timnya

Agen Bola ,LONDON – Kekalahan dalam pertandingan bertopik Derby London melawan Arsenal, manajer Chelsea Antonio Conte, mengakui tidak perduli meski sekarang ini London Biru sering disandingkan dengan club yang diarsiteki Josep Guardiola, Manchester City.

Memanglah musim ini Chelsea serta The Citizens keduanya sama diasuh oleh manajer andal. Bahkan juga sekarang ini keduanya dilabeli sebagai juru taktik kelas atas di Eropa.

Tidak menginginkan mengurus tim lain, Conte malah konsentrasi mengatur timnya sendiri selesai alami kekalahan 3-0 dari Arsenal. Sebab, bekas pelatih Juventus itu menilainya memerlukan pembenahan pada sendiri, bukanlah lihat tim lawan.

“Manchester City mengawali musim dengan begitu baik. Mereka bermain begitu baik, Tetapi, saya juga memikirkan kalau tiap-tiap orang juga pasti lihat ada permasalahan didalam tempat tinggal kami, ” tutur Conte mengutip BT Sport, Minggu (25/9/2016).

Baca Juga : Diisukan Latih Arsenal, Eddy Howe Cinta Bournemouth

“Sangat utama untuk kami saat ini untuk lihat tempat tinggal kami sendiri serta tak lihat beberapa tempat tinggal lain, ” pungkas pria berumur 47 th. itu.