Diisukan Latih Arsenal, Eddy Howe Cinta Bournemouth

Diisukan Latih Arsenal, Eddy Howe Cinta Bournemouth

Diisukan Latih Arsenal, Eddy Howe Cinta Bournemouth

Agen Bola ,BOURNEMOUTH – Manajer AFC Bournemouth, Eddie Howe, mendinginkan isunya ke Arsenal yang tengah kencang berembus pada sekarang ini. Howe menyebutkan, dianya sekarang ini cuma konsentrasi bekerja serta memberi yang paling baik untuk Bournemouth.

Howe dengan cara mendadak dirumorkan masuk dalam daftar calon pengganti Arsene Wenger di kursi kepelatihan Arsenal. Pelatih berumur 38 th. itu dipercaya bakal jadi favorite, berbarengan dengan manajer Atletico Madrid Diego Simeone.

Waktu di tanya mengenai kebenaran berita itu, Howe malas berkomentar banyak. Pelatih berkebangsaan Inggris itu menyatakan tidak ingin perduli mengenai isu yang mengedar lantaran cuma menginginkan konsentrasi pada Bournemouth.

“Fokus saya sekarang ini yaitu menang, serta itu berbarengan Bournemouth. Saya orang yang setia, saya cinta kota ini serta saya menginginkan lanjut bekerja disini sepanjang mungkin saja, ” kata Howe, seperti diwartakan Goal, Kamis (8/9/2016).

Baca Juga : Derby Manchester: Fellaini Bisa Tampil Menghadapi Man City

“Saya menginginkan mendengar hal semacam itu, saya tak perlu untuk mendengarnya. Saya menginginkan memenangkan kompetisi. Begitu susah untuk memperkirakan hari esok. Saya pilih tutup mata pada spekulasi yang ada, ” selesainya.