Lukaku Akui Tolak Juventus demi Everton

Lukaku Akui Tolak Juventus demi Everton

Lukaku Akui Tolak Juventus demi Everton

Agen Bola ,LIVERPOOL – Penyerang Everton, Romelu Lukaku pernah menyebutkan diri menginginkan hengkang. Hal itu berlangsung lantaran dianya menilainya permainannya kurang berkembang sepanjang bermain dengan club yang bermarkas di Goodison Park itu.

Tetapi selanjutnya, sang pemain mengambil keputusan untuk bertahan di Everton. Beberapa waktu terakhir, Lukaku menyampaikan kalau dianya pernah menampik penawaranan raksasa Italia, Juventus. Peristiwa itu berlangsung pada 2014 saat Chelsea menyebutkan diri tertarik membawa pulang sang pemain.

Tetapi saat itu Lukaku pilih untuk bertahan di Everton. Ia menilainya belum siap untuk berkarier di Italia. Disamping itu, ia juga menilainya kalau dianya belum cukup mapan di Inggris hingga malas mengambil keputusan untuk geser.

“Saya terasa kalau semua sesuatunya berlangsung lantaran ada argumen spesifik. Saya sesungguhnya mungkin pergi ke Juventus dari pada bertahan di Everton. Namun waktu itu saya pilih bertahan lantaran terasa belum siap dengan Italia, ” buka Lukaku seperti dikabarkan Goal, Senin (5/9/2016).

Baca Juga : Empat Pemain Man United Berpotensi Absen di Derby Manchester

“Saat ini kami mempunyai pelatih baru serta semua sesuatunya tidak sama dengan kepemimpinan Roberto Martinez. Saya rasa kami dapat berkembang dengan Ronald Koeman. Ini mungkin saja paling akhir kalinya buat kami kemudian saya bakal memperhitungkan, ” tandas pemain Belgia itu.