Empat Pemain Man United Berpotensi Absen di Derby Manchester

Empat Pemain Man United Berpotensi Absen di Derby Manchester

Empat Pemain Man United Berpotensi Absen di Derby Manchester

Agen Bola ,MANCHESTER – Manchester United bakal hadapi lawan berat di kelanjutan minggu ke empat Liga Inggris 2016-2017 pada Sabtu 10 September 2016 malam WIB. Lawan berat yang disebut adalah menjamu sang rival sekota yaitu Manchester City.

Tetapi sayang, di waktu mesti memerankan pertandingan bertopik derby Manchester itu, Man United punya potensi takkan dibela pemain-pemain yang diakui bisa merubah jalannya kompetisi. Pemain-pemain itu adalah Henrikh Mkhitaryan, Luke Shaw, Marrouane Fellaini serta Jesse Lingard.

Miki –sapaan akrab Mkhitaryan– alami cedera paha waktu membela Timnas Armenia pada tengah minggu lantas. “Untuk beberapa fans, saya mengapresiasi ketakutan yang kalian berikanlah pada saya, terima kasih! Saya bakal kembali pada Manchester untuk lakukan perawatan serta mengharapkan selekasnya pulih, ” urai Miki di account twitter-nya.

Disamping itu Luke Shaw alami cedera saat melakukan session latihan berbarengan Timnas Inggris. Fellaini menanggung derita permasalahan punggung waktu Man United hadapi Hull City dua minggu lantas, sedang Jesse belum bermain lagi selesai Setan Merah menaklukkan Leicester City di Community Shield.

Baca Juga : Meski Cedera Otot, Morata Berpeluang Tampil saat Spanyol Hadapi Liechtenstein

Untungnya, hilangnya pemain-pemain itu bisa digantikan personel lain. Kedalaman skuad yaitu satu diantara kelebihan yang dipunyai club bimbingan Jose Mourinho musim ini.