Meski Cedera Otot, Morata Berpeluang Tampil saat Spanyol Hadapi Liechtenstein

Meski Cedera Otot, Morata Berpeluang Tampil saat Spanyol Hadapi Liechtenstein

Meski Cedera Otot, Morata Berpeluang Tampil saat Spanyol Hadapi Liechtenstein

Agen Bola Online ,LEON – Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui, menyebutkan sang penyerang yaitu Alvaro Morata berpeluang tampak waktu Spanyol hadapi Liechtenstein di babak kwalifikasi Piala Dunia 2018, Selasa 6 September 2016 awal hari WIB. Lopetegui menilainya, keadaan penyerang Real Madrid itu telah mulai lebih baik.

Sebatas info, Morata alami cederaotot kaki waktu La Furia Roja –julukan Spanyol– memerankan eksperimen kontra Belgia pada Jumat 2 September 2016 awal hari WIB. Akibat cedera itu, Morata ditarik keluar untuk digantikan Diego Costa.

Cedera itu bikin Morata diisukan bakal tidak hadir sekurang-kurangnya sampai dua minggu ke depan. Tetapi, Lopetegui menyampaikan, penyerang berumur 23 th. itu siap tampak isi lini depan timnya awal minggu ini.

“Morata alami permasalahan pada ototnya. Jadi saya mengambil keputusan untuk menggantinya (di pertandingan kontra Belgia). Tetapi, semestinya ia telah bugar untuk dimainkan di pertandingan setelah itu, ”jelas bekas pelatih Porto, mengutip dari Sportsmole, Minggu (4/9/2016).

Baca Juga : Nasri Ungkapkan Perasaannya Usai Gabung Sevilla

Lepas dari cedera yang dihadapi Morata, permainan Spanyol bertambah dibawah bimbingan Lopetegui. Kombinasi style bola-bola bawah plus panjang bikin permainan Spanyol enak dilihat mata. Akhirnya juga maksimal, yang mana Spanyol sukses menaklukkan Belgia dengan score 2-0 di pertandingan eksperimen pada Jumat 2 September 2016 awal hari WIB.