Nasri Ungkapkan Perasaannya Usai Gabung Sevilla

Nasri Ungkapkan Perasaannya Usai Gabung Sevilla

Nasri Ungkapkan Perasaannya Usai Gabung Sevilla

Agen Bola ,SEVILLE – Dimana Samir Nasri berlabuh pada musim 2016–2017 pada akhirnya terjawab telah. Bekas personel Timnas Prancis itu mengambil keputusan berhimpun berbarengan Sevilla dari Manchester City dengan status pemain utang sepanjang satu musim penuh.

Nasri juga lalu memaparkan komentar berkaitan rampungnya kepindahannya dari Etihad Stadium pada musim panas ini. Ia menyebutkan begitu bangga dapat jadi sisi dalam skuad arahan Jorge Sampaoli pada musim ini.

“Sevilla yaitu tim yang mempunyai kwalitas yang bagus dan mereka mempunyai pelatih yang sukai memainkan penguasaan bola serta pressing yang tinggi, satu style bermain yang begitu pas dengan saya, ” ucap Nasri, seperti dimuat Sportsmole, Jumat (2/9/2016).

“Saya menginginkan dapat cepat menyesuaikan dengan tim ini. Saya dapat dimainkan di segi kiri atau kanan, bahkan juga saya dapat bermain sebagai false nine. Semuanya tergantung pelatih yang kehendaki, ” lanjut gelandang berumur 29 th. itu.

Baca Juga : Joe Hart ke Torino, Mancini Salahkan Guardiola

Hari esok Nasri berbarengan Man City memanglah telah dispekulasikan keberadaannya mulai sejak musim 2015–2016. Ditambah lagi, ia sendiri cuma tampak sejumlah 13 kali dengan sumbangan dua gol dan tiga assist.