Joe Hart ke Torino, Mancini Salahkan Guardiola

Joe Hart ke Torino, Mancini Salahkan Guardiola

Joe Hart ke Torino, Mancini Salahkan Guardiola

Agen Bola ,MANCHESTER – Bekas pelatih Manchester City, Roberto Mancini, tak sepakat dengan ketentuan Pep Guardiola melepas Joe Hart. Karir Hart di The Citizens –julukan City– selesai sekian waktu lalu dengan pindah ke Serie A berbarengan Torino.

Posisi Hart dibawah mistar gawang City digantikan oleh Claudio Bravo. Bravo resmi dibawa City dari Barcelona dengan nilai transfer 15, 3 juta poundsterling atau Rp270, 48 miliar. Ketentuan Guardiola melepas Hart itu menarik perhatian Mancini.

Bekas pelatih City itu mengakui tak mengerti argumen Guardiola melepas Hart. Mancini meyakini kepindahan Hart itu adalah sisi dari taktik yang bakal ditempuh Guardiola pada musim ini.

“Saya tidak paham kenapa dia mengerjakannya. Tetapi tiap-tiap hal tentu terkait dengan taktik yang ia punyai, ” terang Mancini, seperti diambil dari Metro, Jumat (2/9/2016).

Baca Juga : Saul Kritik Komentar Negatif Griezmann

Sebelumnya resmi hengkang dari Etihad Stadium, Hart memanglah telah diselimuti dengan isu kepindahan. Kiper asal Inggris itu dinilai tidak cocok dengan kiat yang sering diaplikasikan Guardiola.