Saul Kritik Komentar Negatif Griezmann

Saul Kritik Komentar Negatif Griezmann

Saul Kritik Komentar Negatif Griezmann

Agen Bola Online ,Madrid – Antoine Griezmann berkomentar negatif selesai Atletico Madrid tidak berhasil menang lagi di pertandingan ke-2 liga. Saul Niguez tak suka dengan perkataan rekanan setimnya itu.

Saat itu Atletico disertai tim promosi Leganes 0-0, Sabtu (27/8/2016). Itu yaitu hasil seri ke-2 Los Rojiblancos selesai di minggu pembuka berimbang 1-1 dengan Deportivo Alaves.

Hasil itu bikin Atletico ketinggalan dari dua rival intinya : Barcelona serta Real Madrid. Ke-2 raksasa itu melakukan start prima selesai memenangi dua kompetisi pertamanya.

Selesai kompetisi kontra Leganes, Griezmann terasa frustrasi. Bomber Atletico itu menyampaikan, ” bila terus menerus seperti ini kami mungkin bakal bertarung hindari degradasi “.

” Griezmann butuh memikirkan mengenai apa yang dia katakan, ” ucap Saul yang diambil Football Espana.

” Dia dapat pilih bakal atau akan tidak mohon maaf namun dia butuh memikirkan dengan cara tidak sama. Anda mesti pikirkan mengenai dimana Anda ada serta tim yang Anda perkuat. ”

Baca Juga : Kalahkan Perseru, Bhayangkara Surabaya United Perbaiki Posisi di TSC 2016

” Anda tak dapat berkata sekian. Memanglah benar sesudah berlaga, Anda emosi serta capek serta semuanya dapat campur aduk namun Anda tak dapat menyampaikan hal seperti itu. Kami miliki nilai-nilai spesifik serta kami tak dapat berkata seperti itu, ” lugas gelandang berumur 21 th. itu.

Sesudah jeda internasional, Atletico bakal melawat ke markas Celta Vigo pada Sabtu (10/9/2016) dalam kelanjutan La Liga.