Persegres Jamin Tak Ada Pergantian Pelatih

Persegres Jamin Tak Ada Pergantian Pelatih

Persegres Jamin Tak Ada Pergantian Pelatih Agen Bola ,Keresahan pendukung Persegres Gresik United telah didengar oleh manajemen. Cuma saja mereka tak menyimpan semuanya. Selama ini, manajemen baru mendepak pemain-pemain yang dikira tak berperan. Sedang untuk perubahan pelatih, manajemen menanggung hal semacam itu tak bakal berlangsung.

Dalam penuturannya pada mass media, manajer Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono tak berasumsi aspek pelatih sebagai biang bobroknya Persegres. ” Saya sangka, hasil jelek yang diraih Persegres dalam sebagian kompetisi paling akhir, lebih karena tim tidak bisa turunkan susunan komposisi pemain paling baik, ” ucap Bagoes.

Menurut Bagoes, komposisi paling baik Persegres selama putaran pertama yaitu saat mereka menaklukkan Persela Lamongan pada awal musim. Selepas itu, Laskar Joko Samudro mesti bertukar-ganti komposisi pemain. Cedera Sasa Zecevic jadi satu diantara argumen paling utama bobroknya Persegres.

Bagoes menanggung posisi Liestiadi sebagai pelatih kepala tak bakal goyah. ” Jadi, perubahan pelatih masihlah belum ada pada wacana kami. Namun bila pemain, memanglah ada. Konsentrasi kami sekarang ini yaitu membenahi tim dahulu supaya dapat lebih berkompetisi di putaran ke-2 TSC, ” sambungnya.

Ada lima pemain yang telah meninggalkan Kota Pudak. Mereka yaitu Reza Mustofa, FX Yanuar, Danil Junaidi, Stevanus Bungaran serta Rommy Agustiawan. Terkecuali menit bermain yang kurang, mereka juga dinilai tak tunjukkan performa menjanjikan sepanjang putaran pertama.

Sekarang ini Persegres tenggelam di posisi dua dari bawah, atau peringkat 17 klassemen sesaat. Dari 16 kompetisi yang telah berjalan, Persegres telah kalah sejumlah delapan kali. Lima kompetisi yang lain selesai imbang, dengan capaian kemenangan cuma tiga barangkali.

Persegres juga tak pernah menang dalam delapan kompetisi beruntun. Sabtu (20/8) tempo hari sore di Stadion Mandala, Sasa Zecevic serta kawan-kawan dihabisi tuan tempat tinggal Persipura Jayapura dengan score telak 3-0. Kebobolan 31 gol bikin Persegres mengemban cap sebagai tim dengan pertahanan terburuk di pertandingan. (faw/pra)

Baca Juga : Allegri: Juve Masih Akan Boyong Satu Pemain Lagi

Janganlah Terlewat!
Fans Persegres Desak Pelajari Total
Pertahankan Posisi Puncak, Penggawa MU Liburan di Serui
Kalahkan Arema Cronus, PBFC : Ini Pembuktian Kami
Hilang Konsentrasi, Penyebabnya Kekalahan Arema Dari PBFC
Harapan Maung Bandung Amankan Posisi Papan Atas