Joe Hart Harus Cepat Ambil Keputusan

Joe Hart Harus Cepat Ambil Keputusan

Joe Hart Harus Cepat Ambil Keputusan

Agen Bola ,MANCHESTER – Teka-teki tentang kepastian Joe Hart di Manchester City selalu dalam sinyal bertanya. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola juga malas memberi komentar tentang hari esok kiper Timnas Inggris itu.

Saat dalam jumpa wartawan mendekati kompetisi kontra Stoke City, Guardiola mengatakan kalau ketentuan ada di tangan Joe Hart seutuhnya. Tetapi bekas pelatih Barcelona itu memohon sang pemain untuk selekasnya mengambil keputusan.

Guardiola lakukan hal itu lantaran jendela transfer musim panas ini tersisa kurang dari 12 hari. Itu berarti Guardiola cuma mempunyai saat singkat untuk mencari pengganti pemain yang diisukan bakal hengkang ke Everton itu. Guardiolajuga mengaku kalau bakal menolong Hart berkembang bila sang pemain mengambil keputusan untukbertahan.

“Saya menginginkan tim yang saya pimpin bermain seperti yang saya kehendaki serta sesuai sama apa yang saya kerjakan sampai kini, ” tutur Guardiola seperti dikabarkan BBC Sport, Sabtu (20/8/2016).

Baca Juga : Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Kiper Portugal

“Sampai akhir Agustus, semua masihlah dapat berlangsung. Tetapi saya tegaskan kalau bila Joe menginginkan bertahan disini, jadi ia mesti ingin berkompetisi dengan kiper yang lain. Saya bakal membantunya bila memanglah ia mengambil keputusan untuk bertahan, ” imbuhnya.