Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Kiper Portugal

Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Kiper Portugal

Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Kiper Portugal

Agen Bola ,ZAGREB – Berita baik untuk beberapa pendukung Chelsea. The Blues -julukan Chelsea- di pastikan cuma perlu selangkah lagi untuk memperoleh kiper Portugal, Eduardo Carvalho. Kepastian ini di sampaikan segera oleh pelatih club Eduardo sekarang ini, Dinamo Zagreb, yaitu Zlatko Kranjcar.

Menurut Krancjar, tawaran Chelsea masalah transfer Eduardo sudah di terima dengan baik oleh Zagreb. Pelatih berumur 59 th. itu menyebutkan, Zagreb telah setuju untuk melepas penjaga gawangnya ke Tim London Biru.

“Eduardo terasa seperti memperoleh kehormatan besar dapat pergi membela club sebesar Chelsea, ” ungkap Kranjcar, seperti dikabarkan Goal, Kamis (18/8/2016).

“Saya fikir dia bakal pergi ke Stamford Bridge (markas Chelsea) sesudah pertandingan (leg ke-2 playoff Liga Champions) Zagreb melawan Red Bull Salzburg, ” sambungnya.

Baca Juga : Hujan Gol di Emirates, Liverpool Kalahkan Arsenal 4-3

Chelsea diperkirakan bakal jadikan Kranjcar sebagai pelapis penjaga gawang paling utama mereka Thibaut Courtois, menyusul isu penjaga gawang Asmir Begovic yang menginginkan hengkang ke club lain. Tetapi, sampai saat ini belum di ketahui berapakah mahar mesti yang di keluarkan The Blues untuk memboyong Kranjcar.