Zlatan Bisa Main di MU Lebih dari Tiga Musim

Zlatan Bisa Main di MU Lebih dari Tiga Musim

Zlatan Bisa Main di MU Lebih dari Tiga Musim

Agen Bola ,Manchester – Zlatan Ibrahimovic nampaknya akan tidak cuma semusim menguatkan Manchester United. Ibra yakin dianya dapat bertahan bahkan juga hingga kian lebih tiga musim.

Berkenaan dengan usianya yang telah meraih 34 th., Ibra seringkali dilihat sebagai perekrutan periode pendek. Kontraknya sendiri awal mulanya hingga akhir musim 2016-17 dengan pilihan perpanjangan satu tahun selanjutnya.

Reputasi Ibra sebagai pencetak gol ulung segera tampak di kiprah kompetitifnya untuk ‘Setan Merah’. Turun di pertandingan Community Shield melawan Leicester City, Ibra cetak gol ke-2 sekalian kemenangan timnya dengan score 2-1.

” Kita saksikan saja apa yang berlangsung — Anda tak pernah tahu, dapat kian lebih dua th., dapat kian lebih tiga th.. Saya tak ada di satu tempat lantaran cuma saya yaitu Ibrahimovic. Saya bakal ada di satu tempat lantaran saya dapat tampak serta membawa kemenangan, ” cetus Ibrahimovic pada Sky Sports.

” Ini hanya mengenai datang serta bermain serta bikin Manchester United bercahaya lagi. ”

Banyak yang menyesalkan kenapa Ibra baru datang di musim ini, bukannya jauh terlebih dulu waktu masih tetap dalam puncak performa. ” Saat itu yaitu saat yan pas untuk datang ke Inggris, serta orang yg tidak berhimpun Manchester United? Saya tak yakin ada pemain yang menampik satu club seperti Manchester United. ”

Baca Juga : Buffon: Liga Champions Harga Mati untuk Juve Musim Ini

” Mungkin saja beberapa pemain yang bermain untuk bebrapa club Inggris yang lain menginginkan berhimpun kemari. 100 %. Saya begitu senang saya ada disini serta mewakili Manchester United. Bahkan juga namanya saja terdengar keren, ” pungkas dia.