Buffon: Liga Champions Harga Mati untuk Juve Musim Ini

Buffon: Liga Champions Harga Mati untuk Juve Musim Ini

Buffon: Liga Champions Harga Mati untuk Juve Musim Ini

Agen Bola ,Turin – Gianluigi Buffon tidak ingin lagi Juventus tidak berhasil di Liga Champions. Oleh karena itu, Buffon membidik ‘Si Kuping Besar’ dapat dibawa ke Turin musim ini.

Sepanjang berkarier, Buffon telah sukses memperoleh nyaris semua titel juara yang ada. Buffon terdaftar mempunyai tujuh medali Scudetto, dua Coppa Italia, serta satu medali juara Piala UEFA.

Walau demikian, peruntungan Buffon di arena Liga Champions tidaklah terlalu baik. Berbarengan Juventus, Buffon pernah memijak final 2 x namun 2 x juga kalah.

Di musim 2002-03, Juventus menyerah dari AC Milan melalui adu penalti 2-3 sesudah bermain imbang 0-0 hingga extra time. Final ke-2 Buffon di musim 2014-15 selesai lebih tragis lantaran Bianconeri ditekuk Barcelona dengan score 1-3.

Sekian waktu lalu Buffon memanglah pernah mengungkapkan kalau Liga Champions memanglah bukan obsesinya atau Juve. Tetapi, Buffon saat ini meralat ucapannya.

Baca juga : Buffon Tidak Terobsesi dengan Titel Liga Champions

Pemain 38 th. itu menyatakan Liga Champions sebagai tujuan paling utama Juve musim ini. Terlebih mereka telah membelanjakan kian lebih 100 juta euro untuk menghadirkan Gonzalo Higuain, Dani Alves, Miralem Pjanic, Marko Pjaca, serta Mehdi Benatia.

Baca Juga : City Rekrut Gabriel Jesus dari Palmeiras

” Liga Champions yaitu tujuan tim ini, ” papar Buffon pada Sky Sports.

” Mengagumkan pastinya bila dapat wujudkan itu lantaran kami telah lama tak memenangkannya, ” sambungnya.