City Rekrut Gabriel Jesus dari Palmeiras

City Rekrut Gabriel Jesus dari Palmeiras

City Rekrut Gabriel Jesus dari Palmeiras

Agen Bola Online ,Manchester – ‘Amunisi’ Manchester City untuk mengarungi musim 2016-17 selalu jadi tambah. City barusan menggaet pemain muda Brasil, Gabriel Jesus, dari Palmeiras.

Menurut laporan BBC Sport, Gabriel Jesus digaet dengan cost 27 pound sekitaran Rp 473, 7 miliar serta dapat bertambah jadi 31 juta pound bergantung berhasil si pemain. Pesepakbola berumur 19 th. itu menyetujui kontrak lima th. namun dia masihlah bakal berbarengan Palmeiras hingga akhir pertandingan di Brasil pada Desember kelak.

Gabriel Jesus disebut-sebut jadi satu diantara talenta paling baik di Amerika Selatan sekarang ini. Dia telah mengemas 26 gol dalam 67 penampilannya untuk Palmeiras serta sisi dari scuad Brasil yang bertanding di Olimpiade Rio de Janeiro.

Baca Juga : Gabriel Jesus : ‘Neymar Baru’ yang Buat Ronaldo Kepincut

” Kami mempunyai banyak pemain bagus di tim serta seseorang manajer fantastis dalam diri Pep Guardiola, yang dapat kupelajari beberapa hal darinya, ” kata Gabriel Jesus.

” Saya menantikan untuk memerlihatkan pada fans City apa yang dapat kulakukan serta kurasa kami bakal mempunyai satu hari esok yang hebat berbarengan. ”

Baca Juga : Origi Yakin Bakal Lalui Musim yang Hebat Bersama Liverpool

Gabriel Jesus dapat memainkan beragam posisi di lini serang. Dia bakal memberi pilihan penyerangan City sesudah satu hari terlebih dulu (2/8/2016) menghadirkan Leroy Sane dari Schalke.

Pembelian Gabriel Jesus menandai, Guardiola telah belanja pemain sekitaran 100 juta pound. Terlebih dulu dia juga telah mendaratkan Ilkay Guendogan, Nolito, Oleksandr Zinchenko.