Fokus ke Adaptasi, Gomes Santai soal Persaingan Posisi di Barca

Fokus ke Adaptasi, Gomes Santai soal Persaingan Posisi di Barca

Fokus ke Adaptasi, Gomes Santai soal Persaingan Posisi di Barca

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Jakarta – Andre Gomes sadar benar bakal berkompetisi dengan adanya banyak pemain di lini tengah Barcelona. Namun itu tidak jadi kekhawatirannya lantaran dianya ingin konsentrasi ke penyesuaian dahulu.

Datangnya Gomes di musim panas ini bikin lini tengah Barca semakin sesak. Terkecuali dianya serta Denis Suarez yang dihadirkan bebarengan di musim panas ini, telah ada Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Arda Turan, serta Rafinha yang berposisi sebagai gelandang serang.

Pemain 22 th. itu telah memahami kalau untuk memperoleh satu tempat di tim paling utama terang tidak bakal gampang. Namun baginya sekarang ini yang terutama yaitu menyesuaikan dengan tim dan belajar banyak dari beberapa pemain yang telah sangat mengetahui Barca.

” Kami miliki banyak pemain di lini tengah di Barcelona serta mereka semuanya hebat. Saya miliki banyak rujukan disini. Namun saya ingin selalu berkembang serta belajar, ” tutur Gomes diambil Soccerway.

” Saya baru 22 th., nyaris 23, serta saya miliki saat untuk menyesuaikan serta berkembang sebagai pemain. Saya ingin berusaha keras serta mengerahkan semua usaha. Yang terutama yaitu apa yang pelatih minta dari saya. ”

” Saya mesti menyesuaikan dengan filosofi Barcelona. Saya tidak perduli dengan posisi mana saya bakal bermain. Saya paling kuatir dengan sistem penyesuaian dengan lingkungan baru. Saya bakal perlu support pelatih serta bebrapa rekanan setim saya. ”

” Persaingan posisi itu bukanlah permasalahan. Saya menghormati kebanyakan orang serta menginginkan mengerahkan semua kekuatan. Semuanya pemain disini hebat. Saya datang kesini untuk belajar, bukannya seakan-akan saya terasa seperti (Lionel) Messi, ” imbuhnya.

Baca Juga : Ranieri: Mahrez Cahaya Leicester

Gomes diambil Barca dari Valencia dengan nilai 35 juta euro serta dapat jadi tambah 20 juta euro bila penuhi klausul spesifik. Musim lantas pemain internasional Portugal itu tampak 41 kali berbarengan Valencia di beberapa arena, cetak empat gol serta tujuh assist.