Ranieri: Mahrez Cahaya Leicester

Ranieri: Mahrez Cahaya Leicester

Ranieri: Mahrez Cahaya Leicester

Agen Bola ,Los Angeles – Claudio Ranieri kembali memohon Riyad Mahrez untuk tetaplah bertahan di Leicester City. Manajer Leicester itu menyebutkan Mahrez sebagai sinar didalam timnya.

Leicester saat ini tengah berupaya mati-matian untuk menjaga Mahrez. The Foxes tidak ingin lagi kehilangan pemain pilar sebelumnya setelah mereka ditinggalkan oleh N’Golo Kante yang geser ke Chelsea.

Mahrez, yang dipilih sebagai Pemain Paling baik Premier League versus PFA musim lantas, beritanya tengah diburu oleh Arsenal. Winger asal Aljazair itu juga dihubungkan dengan tim raksasa Spanyol, Barcelona.

” Saya fikir untuk kami Mahrez begitu utama sebagai sinar kami. Bila dia geser ke tim besar yang lain, disana ada demikian banyak sinar, demikian banyak bintang, mengapa? ” tutur Ranieri dalam wawancara dengan ESPN FC.

” Bertahanlah berbarengan kami. Itu jauh tambah baik, jauh tambah baik. Dia yaitu juara kami. Bila dia geser ke tim lain, disana ada demikian banyak juara, ” imbuhnya.

Ranieri juga memperingatkan Mahrez kalau tak semuanya pelatih dapat keluarkan kekuatan terbaiknya serta berikan toleransi bila dia bermain dibawah standard.

” Dia mengetahui saya. Saya mengetahui dia begitu baik serta saya tahu saat dia bermain umum saja serta saya dapat mengizinkan dia untuk tetaplah ada di lapangan, ” tutur Ranieri.

Baca Juga : Liverpool Lepas Joe Allen ke Stoke

” Sesaat manajer lain, saat dia bermain bebrapa umum saja, ada demikian banyak bintang lain serta dia bakal di taruh di bangku cadangan, ” lanjut manajer asal Italia itu.

” Utama untuk berikan Anda keyakinan diri. Tetapi, bila Anda menaruhnya di bangku cadangan, dia kecewa. Saya mengharapkan dia dapat bertahan berbarengan kami karenanya utama untuk kami serta utama untuk dia, ” tuturnya.