Liverpool Lepas Joe Allen ke Stoke

Liverpool Lepas Joe Allen ke Stoke

Liverpool Lepas Joe Allen ke Stoke

Agen Bola Online ,Stoke-on-Trent – Joe Allen tidak lagi mengenakan seragam Liverpool musim depan. Ini sesudah The Reds melepas kepemilikan Allen ke sesama club Premier League, Stoke City.

Allen memanglah terakhir digosipkan bakal pergi dari Anfield menyusul kontraknya yang habis musim panas th. depan. Terlebih manajemen club kelihatannya akan tidak memberi kontrak baru untuk pemain asal Wales itu.

Walhasil sebagian club juga diberitakan meminati Allen seperti Swansea City, Celtic, serta paling akhir Stoke. Selanjutnya The Potters-lah yang memperoleh sinyal tangan Allen sesudah menyetujui nilai transfer yang disebut-sebut meraih 13 juta poundsterling.

Selesai melakukan tes medis, Allen juga resmi meneken kontrak berdurasi lima th. berbarengan Stoke. Allen jadi rekrutan ke-2 Stoke musim panas ini sesudah Ramadhan Shobi.

https :// twitter. com/stokecity/status/757651667907141633

Allen menguatkan Liverpool sejak dari 2012 di masa pertama Brendan Rodgers sebagai manajer. Waktu itu dia dibeli dari Swansea City sebesar 15 juta pound.

Baca Juga : Liverpool Tepat Boyong Wijnaldum

Walau sekian, Allen tak pernah betul-betul tunjukkan potensi terbaiknya. Dia semakin banyak jadi pemain pelapis di lini tengah serta kehadiran Juergen Klopp juga tidak merubah peruntungan pemain asal Wales itu.

Sepanjang tiga musim bermukm di Anfield, Allen tampak 129 kali serta buat tujuh gol.

” Semua di Liverpool mendoakan yang paling baik untuk karir Joe di masa yang akan datang, ” sekian pernyataan resmi Liverpool.