Liverpool Tepat Boyong Wijnaldum

Liverpool Tepat Boyong Wijnaldum

Liverpool Tepat Boyong Wijnaldum

Agen Bola Online ,NEWCASTLE – Liverpool barusan menyelesaikan rekrutan anyar keempatnya di bursa transfer musim panas ini yakni Georginio Wijnaldum. Ia dibawa manajemen The Reds dari Newcastle United dengan mahar meraih 25 juta euro.

Ketentuan Liverpool memboyong Wijnaldum dinilai adalah langkah yang begitu pas. Satu diantaranya yang mengungkapkan pernyataan itu yaitu bekas manajer The Magpies, yaitu Steve McLaren.

Bekas juru taktik Timnas Inggris serta FC Twente itu menilainya hadirnya Wijnaldum akan memberi kwalitas didalam permainan Liverpool pada musim 2016-2017.

“Saya rasa kepindahannya (Wijnaldum) ke Liverpool adalah langkah yang besar untuk karirnya. Saya begitu mengenalnya saat saya masihlah jadi pelatih di Belanda. Waktu itu ia masihlah ada di PSV serta saya senantiasa mencermatinya, ” ucap McLaren, seperti disadur BBC Sports, Minggu (24/7/2016).

Baca Juga : Napoli: Higuain Tidak Pernah Meminta Dijual

“Ketika saya memperoleh peluang untuk membelinya, saya tak sangsi untuk mendatangkannya. Sebab dia dapat bermain di beberapa posisi, serta ia adalah sosok pekerja keras dan dapat cetak gol. Dia bakal jadi aset yang bernilai untuk Liverpool, ” tandasnya.