Napoli: Higuain Tidak Pernah Meminta Dijual

Napoli: Higuain Tidak Pernah Meminta Dijual

Napoli: Higuain Tidak Pernah Meminta Dijual

Agen Bola Online ,Naples – Napoli menyatakan tidak bakal jual Gonzalo Higuain berapapun tawaran yang datang. Diluar itu, Kubu Il Partenopei meyakinkan Higuain tidak pernah minta di jual.

Berita kalau Juventus mengincar Higuain mengedar mulai sejak hari Jumat (15/7) lantas. Tetapi, berita itu segera memperoleh bantahan dari kubu Napoli. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dipercaya akan tidak melepas Higuain ke kubu rival. Disamping itu, putra De Laurentiis, Edo, menyebutkan berita itu hanya hoax.

Walau sekian, berita itu tetaplah mengedar kencang kalau Juve memanglah mengincar pemain asal Argentina itu. Berkaitan isu itu, kubu ‘Si Nyonya Tua’ juga telah melemparkan bantahannya.

Bantahan awal dari ke-2 kubu itu rupanya belum meredakan isu berkaitan Higuain ke Juve. Yang ada isu itu semakin mengedar kencang mengingat kakak sekalian agen Higuain, Nicolas, bln. lantas pernah menyebutkan kalau adiknya tidak ingin meneken kontrak baru dengan Napoli.

Dengan kontrak yang tersisa dua th. lagi, jadi pilihan Napoli yaitu jual Higuain seharga 94 juta euro yang disebut klausul pelepasan si pemain atau kehilangannya dengan cara bebrapa hanya pada 2018.

Capek dengan isu yang selalu menyelimuti pemain yang buat 36 gol di Serie A musim lantas itu, Napoli kembali menyatakan kalau Higuain akan tidak di jual serta yang berkaitan juga tidak pernah minta dilego ke club lain.

” Gonzalo tak pernah katakan menginginkan pergi, ” tutur Direktur Komunikasi Napoli, Nicola Lombardo, dalam session bertanya jawab dengan fans di pemusatan latihan tim di Dimaro.

Baca Juga : Adu Tajam Ronaldo vs Bale

” Juve tak pernah menawar si pemain serta Presiden Aurelio De Laurentiis tak pernah ingin menjualnya, ” sambungnya seperti diambil Soccerway.

” Kita bicara masalah isu yang dibuat-buat oleh media, yang menulis narasi untuk narasi. Namun dia bakal ada di Dimaro untuk mengawali session pra-musim pada 25 Juli. “