Adu Tajam Ronaldo vs Bale

Adu Tajam Ronaldo vs Bale

Adu Tajam Ronaldo vs Bale

Agen Bola Casino ,Jakarta – Pertandingan pada Portugal melawan Wales bakal mempertemukan Cristiano Ronalo serta Gareth Bale. Adu tajam keduanya bisa jadi bakal jadi penentu hasil pertandingan.

Kompetisi semi final Piala Eropa 2016 pada Portugal melawan Wales bakal berjalan di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (7/5/2016) dinihari WIB.

Selama ini, Bale tunjukkan diri dapat tampak tajam. Dengan sumbangan sejumlah tiga gol yang dia buat, dia dapat menolong Wales menuju ke semi final.

Dua gol dari tiga gol Bale diciptakan melalui sepakan bebas segera. Langkah tersebut jadi titik lemah Ronaldo. CR7 telah lakukan 41 percobaan tembakan bebas segera di turnamen besar tidak ada yang berbuah jadi gol. Disamping itu, Bale sukses menyarangkan dua dari lima percobaan.

Disamping itu, Ronaldo baru menyumbangkan sejumlah dua gol untuk Portugal. Dia membukukan dua gol itu waktu menyelamatkan A Selecao das Quinas untuk memetik hasil imbang di kompetisi melawan Hongaria yang selesai seri 3-3.

Baca Juga : Islandia Merasa Menghadapi Calon Juara

Penambahan satu angka itu yang melepaskan Portugal ke fase knock out, yang selalu berlanjut sampai babak semi final.

Masalah rata-rata percobaan ke gawang, Ronaldo dicatat oleh Whoscored lebih unggul. Dia membukukan 7, 9 tembakan perpertandingan. Disamping itu, Bale mencatatkan 4, 2 percobaan.