Islandia Merasa Menghadapi Calon Juara

Islandia Merasa Menghadapi Calon Juara

Islandia Merasa Menghadapi Calon Juara

Agen Judi Bola Online ,Saint-Denis – Islandia mengaku kalau Prancis bermain begitu baik. Tim debutan yang barusan tersingkir itu terasa berjumpa calon juara Piala Eropa 2016 di babak perempatfinal.

Islandia kandas di perempatfinal sesudah kalah 2-5 dari Prancis pada kompetisi di Stade de France, Saint-Denis, Senin (4/7/2016) dinihari WIB. Mereka ketinggal 0-4 pada babak pertama oleh gol-gol Olivier Giroud, Paul Pogba, Dimitri Payet, serta Antoine Griezmann.

Permainan Islandia lebih baik sesudah jeda. Mereka 2 x mengecilkan ketertinggalan melalui Kolbeinn Sigthorsson serta Birkir Bjarnason. Tetapi, Prancis juga mampu cetak satu gol penambahan lewat Giroud.

Menurut Sigthorsson, penyerang Islandia, Prancis tampak demikian superior, sesaat timnya tidak bermain sebagus umumnya. Dia bahkan juga terasa Prancis bakal memenangi turnamen.

” Saya cuma memikirkan kami hadapi juara Eropa selanjutnya dalam kompetisi ini serta Prancis bermain begitu baik. Pertahanan kami mungkin saja tak bermain seperti yang semestinya hari ini serta itu susah di terima, ” tutur Sigthorsson di situs resmi UEFA.

Baca Juga : Tevez Dukung Keputusan Messi Tinggalkan Timnas Argentina

Sebagai satu diantara tim debutan di Piala Eropa 2016, Islandia telah bikin surprise dengan menembus perempatfinal. Mereka dapat menyeimbangi Portugal 1-1 di fase group serta menaklukkan Inggris 2-1 di babak 16 besar.

” Mengecewakan mesti tersingkir saat ini, namun kami betul-betul bangga dengan semuanya yang telah kami kerjakan serta bangga dengan semuanya support yang kami terima. Ini begitu mengasyikkan. Lihatlah atmosfer disini. Ini betul-betul khusus, ” kata Sigthorsson.