Tevez Dukung Keputusan Messi Tinggalkan Timnas Argentina

Tevez Dukung Keputusan Messi Tinggalkan Timnas Argentina

Tevez Dukung Keputusan Messi Tinggalkan Timnas Argentina

Agen Bola Casino ,BUENOS AIRES – Carlos Tevez mensupport ketentuan Lionel Messi pensiun dari Timnas Argentina dengan mengecam Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA). Messi menginformasikan keputusannya gantung sepatu dari Argentina menyusul kekalahan pada final Copa America atas Cile.

Pada pertandingan itu Messi tidak berhasil mengeksekusi tendangan 12 cocok di babak adu penalti. Kekalahan itu bikin Argentina alami tiga kekalahan beruntun di babak final, diluar itu mereka juga kalah pada final Piala Dunia 2014.

Messi beralasan hasratnya pensiun lantaran tidak kuat terima kekalahan berbarengan Argentina, sesaat Tevez menilainya perginya Messi lantaran jalinan yang jelek dengan AFA.

” AFA yaitu biang kekacauan. Kami mesti menyesuaikan diri di posisinya. Dia capek serta itu normal. Saya juga sekian kali terasa jemu di tim nasional, ” papar Tevez, seperti ditulis ESPN, Minggu (3/7/2016).

Baca Juga : Gelandang Andalan Sevilla Segera Berlabuh di PSG

” Kami mesti memberikannya saat. Telah terang kami memerlukan dia. Sesudah sebagian pertandingan berlalu serta AFA jadi lebih terorganisir, mungkin saja tim nasional dapat merayunya kembali, serta kami bakal menunggunya, ” imbuhnya.