Trapattoni: Italia Selalu Berhasil Letakkan Jerman ke Dalam Krisis

Trapattoni: Italia Selalu Berhasil Letakkan Jerman ke Dalam Krisis

Trapattoni: Italia Selalu Berhasil Letakkan Jerman ke Dalam Krisis

Agen Bola Online ,Bordeaux – Italia tengah sulit dikalahkan oleh Jerman dalam satu dasawarsa paling akhir. Gli Azzurri dimaksud senantiasa dapat menempatkan Die Mannschaft dalam kondisi krisis.

Italia serta Jerman bakal sama-sama bertemu di kompetisi perempatfinal Piala Eropa 2016. Pertandingan itu bakal berjalan di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d’Ascq, Minggu (3/7/2016) jam 2. 00 awal hari WIB.

Memandang kompetisi itu, eks pelatih asal Italia, Giovanni Trapattoni, yakin kalau tim Biru Langit akan dapat melalui hadangan tim garapan Joachim Loew itu.

Mulai sejak th. 2006, Italia serta Jerman telah sama-sama bertemu sejumlah enam kompetisi. Italia mampi menuai kemenangan sejumlah tiga pertandingan, seri 2 x, serta sekali menelan kekalahan.

Kekalahan itu didapat waktu memerankan pertandingan persahabatan di bln. Maret lantas. Italia kalah dengan score akhir 1-4.

” Mereka menyukai serta mengidolakan kami, namun senantiasa kesusahan waktu melawan kami, yang mana itu tidak dapat dipungkiri, ” kata Trapattoni di ANSA.

Baca Juga :  Hasil Buruk Lawan Italia Tak Bikin Jerman Trauma

” Argumennya terang, ada inspirasi menguasai dari Jerman di semua dunia di mata mereka. Mereka adalah sisi dari Eropa, namun mereka Jerman, itu adalah mentalitas sama yang melambangkan (Kanselir Jerman Angela) Merkel. ”

” Mereka senantiasa terasa superior, lantas kami datang. Satu tim kecil serta senantiasa kontroversial dengan adanya banyak dosa, tetapi pada akhirnya brilian. Kami senantiasa menempatkan mereka kedalam krisis, ” paparnya.