Mourinho Siap Lepas Marcos Rojo

Mourinho Siap Lepas Marcos Rojo

Mourinho Siap Lepas Marcos Rojo

Agen Bola Casino ,MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, disebut-sebut telah memberi tahu Marcos Rojo kalau ia akan tidak masuk dalam gagasannya musim depan. Berita ini dihembuskan Daily Express, Selasa (28/6/2016).

Rojo yang mahir bermain sebagai fullback maupun bek tengah, memanglah tampak kurang memberikan keyakinan musim lantas di masa Louis van Gaal. Pemain internasional Argentina itu sering angin-anginan, serta ia juga rawan cedera.

Menurut Express, club telah menyampaikan pada Rojo – dengan referensi dari Mourinho, kalau ia bisa mulai mencari club baru pada musim panas ini untuk melanjutkan karirnya.

Diberitakan juga, sebagian club di Spanyol, Italia, bahkan juga China tengah mencermati perubahan sang pemain serta siap menampungnya.

Baca Juga : De Bruyne Bidik Final

Rojo adalah salah pembelian van Gaal yang cukup mahal. Bek berumur 26 th. itu dihadirkan dengan mahar 16 juta pounds dari Sporting Lisbon pada Agustus 2014. Walau demikian, Man United disebut-sebut siap menelan kerugian, di mana kisaran harga Rojo sekarang ini cuma di kisaran angka sembilan juta pounds.