Agen Terus Percikkan Kabar Pogba ke Madrid

Agen Terus Percikkan Kabar Pogba ke Madrid

Agen Terus Percikkan Kabar Pogba ke Madrid

Agen Judi Bola Online ,Turin – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, selalu memercikkan berita kepindahan clientnya ke Real Madrid. Menurut dia, Madrid yaitu satu diantara club yang dapat bantu Pogba berkembang.

Berita kalau Pogba diincar oleh Madrid marak terdengar dalam sebagian minggu paling akhir. Bahkan juga, kontak dimaksud telah tersambung diantara Madrid serta Pogba. Los Blancos dimaksud siap untuk memberi 120 juta euro pada Juventus, club yang memiliki Pogba sekarang ini.

” Apakah dia bakal meninggalkan Juventus? Paul mesti selalu berkembang, ” tutur Raiola pada Mediaset.

” Dia tengah berkembang di Juventus saat ini, jadi transfer seperti apapun mesti memperhitungkan hal itu. ”

” Saya telah katakan, dia kagum pada Zinedine Zidane serta Real Madrid yaitu satu diantara proyek yang begitu menarik seperti tim-tim besar Eropa yang lain, dari mulai Barcelona, Manchester United, Paris Saint-Germain, Manchester City, Chelsea –dan Juve juga. ”

Raiola juga tak menolak kalau sistem transfer Pogba pastinya memperhitungkan masalah duit. Meski demikian, ia tidak ingin asal menegosiasikan Pogba ke sembarang club.

Baca Juga : Ini yang Dibisikkan Srna kepada Subasic Sebelum Ramos Mengambil Penalti

Walaupun satu club kaya serta miliki banyak duit, kata Raiola, bila club itu tidak paham bagaimana caranya memakainya serta tak miliki gagasan terang, ia akan tidak ingin mereferensikan club itu untuk Pogba.

” Sudah pasti, duit itu utama. Namun, bila tak ada gagasan bisnis serta tak ada investasi, itu akan tidak merubah apa-apa. “