Ini yang Dibisikkan Srna kepada Subasic Sebelum Ramos Mengambil Penalti

Ini yang Dibisikkan Srna kepada Subasic Sebelum Ramos Mengambil Penalti

Ini yang Dibisikkan Srna kepada Subasic Sebelum Ramos Mengambil Penalti
Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Penjaga gawang Kroasia, Danijel Subasic, memperoleh bisikan dari Darijo Srna sebelumnya Sergio Ramos mengambil penalti. Apa yang dibisikkan oleh Srna pada rekannya itu?

Ada peristiwa menarik pada pertandingan Kroasia versi Spanyol di Stade de Bordeaux, Bordeaux, Rabu (22/6/2016) dinihari WIB. Peristiwa menarik itu berlangsung sesudah wasit Bjorn Kuipers memberi penalti untuk Spanyol menyusul pelanggaran Sime Vrsaljko pada David Silva.

Srna, kapten Kroasia, jadi satu diantara pemain yang lakukan memprotes paling keras atas hukuman penalti itu. Akibat protesnya itu, Srna diganjar kartu kuning.

Diluar sangkaan, yang maju sebagai algojo penalti Spanyol yaitu Ramos. Walau sebenarnya, diatas lapangan masihlah ada Cesc Fabregas yang cukup kerap mengambil penalti di klubnya.

Lihat Ramos yang bakal mengeksekusi penalti, Srna lalu mendekati Subasic serta membisikkan suatu hal. Ramos lalu menggerakkan tugasnya serta tidak berhasil. Tembakannya ke arah tengah dapat di baca oleh Subasic.
Selesai kompetisi, Subasic mengungkap apa yang dibisikkan Srna padanya. Apa yang dibisikkan Srna nyatanya pesan dari Luka Modric, yg tidak dimainkan lantaran cedera.

” (Darijo Srna) berbisik pada saya kalau pada intinya Luka Modric memberitahu supaya menanti serta bergerak ke arah kanan saya. Jadi, tersebut yang berlangsung serta itu sukses, ” ungkap Subasic. Modric yaitu rekanan setim Ramos di Real Madrid. Oleh karenanya, Modric telah cukup hafal dengan rutinitas Ramos dalam soal mengambil penalti.

Baca Juga : Arsenal Saingi Chelsea Kejar Alvaro Morata

” Dia (Ramos) menendangnya dengan baik, saya menanti sebentar serta dapat menggagalkannya serta kami mujur dapat membalikkan kondisi, ” kata Subasic.

Kroasia pada akhirnya menang 2-1 atas Spanyol. Ketinggalan lebih dahulu oleh gol Alvaro Morata, mereka dapat membalikkan kondisi karena gol-gol Nikola Kalinic serta Ivan Perisic. Kemenangan ini melepaskan Kroasia ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 sebagai juara Group D, sedang Spanyol mesti senang jadi runner-up.