Prancis Kembali Keluhkan Lapangan, Swiss Ikut-ikutan

Prancis Kembali Keluhkan Lapangan, Swiss Ikut-ikutan

Prancis Kembali Keluhkan Lapangan, Swiss Ikut-ikutan

Agen Bola Casino ,Lille – Gosip sekitar buruknya kwalitas lapangan di stadion-stadion penyelenggara Piala Eropa 2016 kembali nampak. Kesempatan ini berlangsung waktu pertandingan Swiss kontra Prancis.

Pertandingan pada Swiss kontra Prancis itu dilangsungkan di Stade Pierre-Mauroy, Senin (20/6/2016) dinihari WIB tadi. Saat perubahan babak, tampak beberapa petugas stadion terlihat menyiangi rumput lapangan serta ganti bagian-bagian yang terlihat rusak.

34d7553b-aa26-4bcd-9915-187c3f349b73_169

Masalah lapangan itu bahkan juga telah dirasa Swiss serta Prancis satu hari terlebih dulu, yang bikin mereka tak dapat berlatih di stadion itu. Tingginya curah hujan yang turun di Prancis jadi aspek terpenting rusaknya lapangan itu.

Masalah lapangan lagi-lagi mengganggu kemampuan tim Prancis, seperti waktu mereka menaklukkan Albania 2-0 minggu lantas. Waktu itu Didier Deschamps sebagai pelatih Les Bleus mengeluhkan kwalitas lapangan Stade de Velodrome.

Terlebih dulu memanglah Direktur Turnamen Martin Kallen memanglah telah ajukan memprotes serta tak senang dengan keadaan lapangan sebagian stadion, terutama di Lille, Marseille, serta Stade de France.

” Beberapa pemain ini layak memperoleh pujian, tambah baik dari waktu di Marseille namun tetap harus mengganggu. Saya tidak paham siapa yang bertanggungjawab namun pertandingan ini baru hingga di fase group. Ini pasti tak bagus, ” tutur Deschamps seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Ronaldo Saat Lawan Austria: Rekor, Gagal Penalti, dan Teriakan ‘Messi’

Tidak hanya Deschamps, kubu Swiss lewat sang pelatih Dejan Petkovic juga melemparkan memprotes sama masalah lapangan. Petkovic mengharapkan permasalahan itu dapat cepat selesai mengingat dua hari yang akan datang akan ada pertandingan Italia versi Irlandia Utara di stadion yang sama.

” Ini memalukan, sudah pasti memengaruhi kwalitas permainan. Saya mengharapkan mereka dapat merampungkannya lantaran rumputnya tak bertahan dengan baik, ” timpal Petkovic