Ronaldo Saat Lawan Austria: Rekor, Gagal Penalti, dan Teriakan ‘Messi’

Ronaldo Saat Lawan Austria: Rekor, Gagal Penalti, dan Teriakan ‘Messi’

Ronaldo Saat Lawan Austria: Rekor, Gagal Penalti, dan Teriakan 'Messi'

Agen Judi Bola Online ,Piala Eropa 2016 terlihat semakin tidak mengasyikkan saja buat Cristiano Ronaldo. Episode terbaru itu ia lakoni dinihari ini.

Waktu Portugal memulai debutnya di Prancis dengan ditahan seri 1-1 Islandia, Ronaldo mencibir perayaan tim lawan yang ia nilai terlalu berlebih selesai peluit akhir dibunyikan. Ia menilainya Islandia sangat bertahan, tidak kemauan main, serta miliki mentalitas tim kecil.

Telah demikian ada juga tudingan bila pemain asal club Real Madrid itu telah menampik bersalaman dengan beberapa pemain Islandia, juga menolak keinginan ganti jersey dari kapten Aron Gunnarsson.

Selanjutnya ada pertandingan lawan Austria, Minggu (19/6/2016) dinihari WIB, yang berkesudahan dengan ” score kacamata ” dengan kata lain 0-0. Ronaldo sesungguhnya miliki kesempatan emas bikin hasil akhir tidak sama bila saja sukses mengeksekusi sepakan penalti di menit ke-79.

BBC menyebutkan kalau itu adalah kali pertama Ronaldo tidak berhasil mengeksekusi penalti di satu turnamen besar pada saat normal, serta keseluruhannya telah luput mengerjakannya dalam empat dari lima peluang buat club serta negaranya.

Catatan yang sama ikut menyebutkan kalau Ronaldo saat ini jadi pemain Portugal pertama yang tidak berhasil mengeksekusi penalti untuk Portugal di satu turnamen besar.

Kompetisi itu juga meneruskan kegagalan Ronaldo menyarangkan bola melalui sepakan bebas, dengan dianya saat ini telah mengambil 36 free kick buat Portugal di turnamen besar tanpa ada sekali juga sukses memasukkannya kedalam gawang lawan.

Baca Juga : Soal Ribut-ribut dengan Islandia, Ronaldo Dapat Pembelaan

Semakin tidak mengenakkan buat Ronaldo lantaran beberapa supporter Austria seperti menginginkan turut memanas-manasi dianya dengan menyerukan teriakan ” Messi! Messi! Messi ” –rival intinya didunia sepakbola sekarang ini.
Walau sebenarnya pertandingan lawan Austria itu harusnya jadi peristiwa yang sangat istimewa buat Ronaldo ; ia bikin rekor baru sebagai pemain Portugal dengan jumlah tampilan paling banyak (128 caps), melalui Luis Figo (127) yang ikut melihat segera kompetisi itu.

Hasil itu sekalian bikin Portugal saat ini bakal hadapi pertandingan paling akhir fase group, lawan Hongaria, dengan mempertaruhkan kelolosan. Sekarang ini Hongaria memuncaki klassemen Group F dengan 4 poin, diikuti Islandia serta Portugal (2 poin), serta Austria (1 poin).