Soal Ribut-ribut dengan Islandia, Ronaldo Dapat Pembelaan

Soal Ribut-ribut dengan Islandia, Ronaldo Dapat Pembelaan

Soal Ribut-ribut dengan Islandia, Ronaldo Dapat Pembelaan

Agen Judi Bola Online ,Paris – Cristiano Ronaldo ramai-ramai dikritik lantaran dikira menyepelekan Islandia. Pelatih Portugal Fernando Santos membela pemain bintangnya itu.

Seperti dikabarkan terlebih dulu, keributan itu dipicu oleh komentar Ronaldo selesai Islandia merayakan suksesnya menahan imbang Portugal 1-1 di pertandingan pertama group belum lama ini. Sesudah kompetisi bintang Real Madrid itu menilainya Islandia ‘bermental kecil’.

Tidak ayal komentar Ronaldo itu disikapi tidak cuma dari kubu Islandia namun juga pandit. Walau demikian Santos menilainya Ronaldo tetaplah memiliki hak mengungkapkan gagasannya.

” Waktu beberapa orang mengulas mengenai fair play kadang-kadang hal semacam itu bikin saya menginginkan tertawa lantaran waktu kita mengulas mengenai orang lain serta reaksi orang lain… in Portugal kami umum katakan bila Anda tak rasakan emosinya Anda tidaklah orang yang betul-betul baik, ” kata Santos di ESPNFC.

” Sesudah apa yang manajer Islandia katakan serta apa yang beberapa pemain mereka kerjakan sepanjang 90 menit… supporter mereka mencela Pepe serta Ronaldo serta beberapa pemain di bangku cadangan selalu menghina Pepe. ”

Baca Juga : Ini Dia Calon Pelatih Baru Brasil

” Kami juga miliki perasaan sendiri serta kadang-kadang beberapa orang bakal merespons dalam satu langkah yang begitu emosional, ” sambung Santos. ” Anda harusnya mesti senantiasa bermain fairplay serta saya senantiasa bermain dengan fair, bahkan juga di konferensi pers prapertandingan ini saya tak bikin komentar mengenai pernyataan serta mengenai provokasi dari Islandia, ” lanjut dia.

” Namun saya tekankan disini kalau saya rasa tak baiknya Anda membawa-bawa fairplay sesudah orang lain memerlihatkan permainan yang kurang fair play. Dalam soal kartu kuning kami jadi contoh serta kami bakal meneruskannya. Ronaldo yaitu satu diantaranya, ” lugas Santos.