Ini Dia Calon Pelatih Baru Brasil

Ini Dia Calon Pelatih Baru Brasil

Ini Dia Calon Pelatih Baru Brasil

Agen Bola Online ,Sao Paulo – Federasi Sepakbola Brasil (CBF) bergerak cepat menghadirkan pengganti Carlos Dunga yang dipecat. Yaitu pelatih Corinthians, Tite, yang bakal jadi pelatih baru ‘Tim Samba’.

Dunga dipecat menyusul tersingkirnya Brasil di fase group Copa America Centenario 2016 selesai kalah 0-1 dari Peru di pertandingan paling akhir.

Sesudah memecat Dunga, CBF tidak ingin lama-lama menanti pencari pengganti Dunga serta selanjutnya mereka juga menunjuk Tite yang sekarang ini tengah melatih club Brasil Corinthians.

Memanglah belum ada pengumuman resmi dari pihak Brasil, tetapi kubu Corinthians lalu mengklaim kalau Tite tidak lama lagi bakal isi posisi yang ditinggalkan Dunga.

Walau sekian, kubu Corinthians jengkel lewat cara pendekatan CBF yang tidak woro-woro ke pihak club tetapi segera ke Tite.

” Profesor Tite tidak lagi jadi pelatih Corinthians, serta dia akan tidak memegang tim di pertandingan besok (Kamis), ” tutur Presiden Corinthians Roberto de Andrade seperti diambil Soccerway.

” Dia memberitahu saya pertama kalinya. Hingga 2 jam lantas, saya sangka dia tak aka pergi serta saya terperanjat, ” sambungnya

” Cleber Xavier, Matheus, anaknya, serta Edu Gaspar akan turut bersamanya. ”

” Saya begitu jengkel lewat cara CBF membawa Tite dari sini. Saya tak pernah memperoleh telephone dari presiden. ”

” Saat ini, saat semuanya telah selesai, dia baru cobalah menelpon saya. Tim nasional tak layak memperoleh Tite, mereka tak punya kebiasaan bekerja dengan norma seperti Anda saksikan bagaimana caranya mereka mengambilnya dari club. ”

” Tite mesti berterima kasih pada kebanyakan orang disini berdasar hasil kerjanya. Corinthians telah banyak berkembang serta Tite, ” selesai Andrade.

Baca Juga : Maksimalkan Oleg Shatov, Rusia Cari Kemenangan Pertama

Bernama komplit Adenor Leonardo Bacchi, Tite sepanjang karirnya banyak melatih bebrapa club lokal Brasil serta pernah mengatasi dua club Timur Tengah, Al Ain serta Al-Wahda.

Mulai sejak 2010 sampai 2016, Tite melatih Corinthians dengan 2 x mencapai gelar Liga Brasil, satu Copa Libertadores, serta juara Piala Dunia Antarklub selesai menaklukkan Chelsea pada 2012. Dalam periode itu Tite pernah istirahat melatih satu tahun serta melanglang buana ke Eropa untuk belajar.

Tite sendiri pernah dijagokan jadi pelatih Brasil selesai Piala Dunia 2014, tetapi CBF jadi pilih Dunga.