Maksimalkan Oleg Shatov, Rusia Cari Kemenangan Pertama

Maksimalkan Oleg Shatov, Rusia Cari Kemenangan Pertama

Maksimalkan Oleg Shatov, Rusia Cari Kemenangan Pertama

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Jakarta – Selesai menyeimbangi Inggris di pertandingan pertama, Rusia membidik kemenangan atas Slovakia. Oleg Shatov dapat jadi sosok kunci Rusia agar bisa poin penuh.

Duel Rusia dengan Slovakia bakal dilangsungkan Rabu (15/6/2016) malam kelak, di Stade Pierre Mauroy, Lille. Ke-2 tim tengah membidik kemenangan pertamanya di Piala Eropa, di pertandingan pertama Rusia bermain imbang 1-1 dengan Inggris sesaat Slovakia kalah 1-2 di tangan Wales.

Shatov jadi sosok yang cukup menonjol di timnya. Itu lantaran kemampuannya lakukan drible-drible tajam, satu kemewahan yg tidak dipunya Rusia sesudah Andrey Arshavin pensiun serta Alan Dzagoev cedera.

Terkecuali dribel, Shatov juga mempunyai kekuatan playmaking yang baik. Pada kompetisi melawan Inggris, Shatov jadi pemain Rusia yang paling banyak membuat key passes (2). Persentase operan berhasil yang dikerjakan Shatov juga tinggi, meraih 80%.

Kekuatan dribling Shatov ini harusnya dapat digunakan oleh pelatih Leonid Slutskiy waktu hadapi Slovakia. Waktu kalah dari Wales di kompetisi pertama Slovakia sekian kali kecolongan dari penetrasi individu pemain lawan.

Gol ke-2 Wales yang di buat Hal-Robson Kanu datang dari penetrasi yang dikerjakan Aaron Ramsey ke jantung pertahanan Slovakia. Sesaat proses gol pertama, yang terwujud dari sepakan bebas Gareth Bale, juga dimulai pelanggaran akibat penetrasi dari tengah lapangan.

Jika Shatov diberikan kebebasan untuk berkreasi dengan operan serta dribelnya, Rusia bakal dapat mengreasikan kesempatan. Dari situ gol bakal dapat di ciptakan serta kemenangan jadi mungkin saja dicapai.

Di level club, Shatov saat ini jadi punggawa utama Zenit St. Petersburg, sesudah geser dari Anzhi Makachkala di th. 2013. Sebagai seseorang gelandang, catatan golnya di Liga Premier Rusia cukup memuaskan. Shatov sukses melesakkan 8 gol dari 27 kompetisi. Sebagai penambahan, ia juga bikin 6 assist.

Baca Juga : Ouch, Buffon Jatuh Saat Bergelantung di Mistar Gawang

Masalah kekuatan lakukan dribel serta kecepatan waktu lakukan penetrasi, Shatov begitu terasah lantaran dimuka karirnya dia yaitu pemain futsal. Pada umur 14 sampai 17 th. dia berpindah-pindah arena permainan dari lapangan sepakbola ke lapangan futsal.

Di umur itu Shatov sudah kuasai skill-skill futsal serta dapat mengaplikasikannya di lapangan sepakbola. Lapangan futsal yang tambah lebih kecil dari lapangan sepakbola mengajarkan Shatov bagaimana caranya melalui pemain lawan dalam jarak yang sempit. Hobynya melihat rekaman video-video Zinedine Zidane memberi rujukannya diatas lapangan.