Ouch, Buffon Jatuh Saat Bergelantung di Mistar Gawang

Ouch, Buffon Jatuh Saat Bergelantung di Mistar Gawang

Ouch, Buffon Jatuh Saat Bergelantung di Mistar Gawang

Agen Bola Casino ,Lyon – Di samping mencatatkan rekor clean sheet, Gianluigi Buffon juga membuat malu dianya waktu Italia bertemu dengan Belgia. Buffon terjatuh saat bergelayut di mistar gawang.

Buffon bikin sebagian penyelamatan utama waktu Italia menundukkan Belgia 2-0 di kompetisi pertama Group E Piala Eropa 2016. Sukses melindungi gawangnya bersih dari kebobolan, penjaga gawang veteran berumur 38 th. itu saat ini telah melakukan 60 kompetisi clean sheet berbarengan Gli Azzurri.

Selesai peluit panjang dibunyikan wasit, Buffon lari menyeberang selama lapangan untuk merayakan kemenangan berbarengan supporter Italia. Demikian hingga di mulut gawang dia melompat untuk coba bergelayut di mistar gawang. Satu perayaan yang umum dikerjakan beberapa penjaga gawang.

Baca Juga : Jerman Waspadai Kecepatan Sayap Ukraina

Namun kehebatan Buffon bergelantung berbeda dengan kekuatan dia menyingkirkan bola. Tak tahu kenapa, pegangan tangan Buffon lepas. Dia juga jatuh terjerembab dengan sisi punggung lebih dahulu mendarat diatas rumput.

Buffon segera berdiri selesai peristiwa memalukan itu. Dia tetaplah meneruskan perayaannya berbarengan supporter Italia dari balik jala gawang.