United Buang Valdes dan Powell

United Buang Valdes dan Powell

United Buang Valdes dan Powell

Agen Judi Bola Online ,MANCHESTER – Dampak kehadiran Jose Mourinho tidak cuma beresiko pada pemain baru yang datang, namun juga pemain yang dilepaskan oleh Manchester United. Paling baru, dua pemain United Nick Powell serta Victor Valdes resmi dilepaskan oleh club.

Seperti diambil dari laman resmi Man United, Sabtu (11/6/2016), dua pemain itu memanglah bukan anggota paling utama dalam skuad inti Setan Merah. Bahkan juga baik Powell ataupun Valdes keduanya sama kesusahan untuk menembus tim paling utama.

Powell yang dihadirkan dari Crewe Alexandra pada 2012 cuma mengepak tiga tampilan saja serta cetak satu gol. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Wigan Athletic itu musim 2015-2016 cuma bermain sejumlah satu kali.

Sesaat Valdes yang diambil pada musim 2015-2016 pernah di turunkan di dua kompetisi pada musim itu. Tetapi, tampilan yg tidak memuaskan membuatnya tersingkirkan dengan cara cepat.

Baca Juga : Kalahkan Uruguay, Venezuela Lolos ke Perempatfinal

Eks penjaga gawang Barcelona bahkan juga pernah dipinjamkan ke club asal Belgia, Standard Liege. Disana Valdes cuma di turunkan di delapan kompetisi saja. Terkecuali dua nama pemain itu, United juga melepas George Dorrington serta Oliver Rathbone.