Begini Cara Luis Suarez Luapkan Kekesalan di Tepi Lapangan

Begini Cara Luis Suarez Luapkan Kekesalan di Tepi Lapangan

Begini Cara Luis Suarez Luapkan Kekesalan di Tepi Lapangan

Agen Bola Casino ,Philadelphia – Luis Suarez jengkel benar sesudah kembali tidak bisa bermain dalam pertandingan Uruguay. Kekesalannya itu juga tak ia menyembunyikan.

Suarez alami cedera hamstring waktu bermain untuk Barcelona di final Copa del Rey dua minggu lantas. Mulai sejak itu penyerang 29 th. itu belum dapat kembali merumput.

Waktu Uruguay hadapi Venezuela, Jumat (10/6/2016) pagi WIB, nama Suarez juga masihlah dinyatakan ” cedera ” di daftar tim yang diberikan sebelumnya pertandingan, bukanlah sebagai pemain cadangan, hingga belum dapat ambillah sisi.

Walau demikian, nampaknya ada sedikit salah pengertian di kubu Uruguay hingga Suarez lalu pernah lakukan pemanasan di menit-menit akhir, untuk lalu merasakan malah Mathias Corujo yang masuk di menit ke-80.

Waktu tersebut Suarez tampak menumpahkan kekesalan. Ia mendatangi asisten pelatih Mario Rebollo dengan jengkel sebelumnya pada akhirnya duduk lagi di bench sebelumnya setelah menghantamkan tangan ke dinding plastik. Suarez lalu juga menghempaskan rompinya ke lapangan. Apapun juga, sesudah kompetisi pelatih Oscar Tabarez menyatakan dianya memanglah tidak punya niat memainkan Suarez sepanjang dianya belum bugar seutuhnya.

Baca Juga : Coutinho Cuma Pikirkan Copa America, bukan Masa Depannya

” Tidak ada permasalahan apa-apa. Masalahnya yaitu seperti yang saya katakan tempo hari. Pemain berkaitan belum siap main. Ini yaitu permasalahan buat beberapa dokter. Meskipun pemainnya jengkel, saya takkan turunkan pemain yang belum 100%. Serta bila ia jengkel, itu suatu hal yg tidak saya kenali. Ia tak katakan apa-apa ke saya, ” tuturnya seperti ditulis Fox Sports.

Uruguay telah menelan dua kekalahan di Copa America Centenario. Sebelumnya tunduk 0-1 dari Venezuela, Uruguay juga kalah 1-3 dari Meksiko.