Coutinho Cuma Pikirkan Copa America, bukan Masa Depannya

Coutinho Cuma Pikirkan Copa America, bukan Masa Depannya

Coutinho Cuma Pikirkan Copa America, bukan Masa Depannya

Agen Bola Online ,Orlando – Philippe Coutinho sekarang ini tengah diganggu isu kepindahannya musim panas ini. Namun, Coutinho tidak ingin memusingkannya serta konsentrasi ke Copa America Centenario.

Coutinho tampak oke selama musim 2015/2016 berbarengan Liverpool melalui torehan 12 gol dari 43 tampilan di semua pertandingan yang membuatnya dinobatkan sebagai pemain paling baik club itu.

Lumrah saja dengan performa yang semakin oke mulai sejak menguatkan Liverpool 2013 lantas, Coutinho saat ini jadi buruan beberapa club besar Eropa. Pertama-tama yaitu Barcelona yang memanglah sering menghadirkan pemain asal Brasil.

Coutinho juga pernah dirayu Dani Alves sekian waktu lalu untuk bermain di Barca. Sesudah Barca, saat ini giliran Paris St-Germain yang beritanya siap ajukan tawaran ‘wah’ pada Liverpool untuk menggaet Coutinho.

Sama dengan Barca, PSG juga banyak ditempati pemain Brasil serta ini mungkin saja nilai plus untuk juara Prancis itu. Dengan gosip yang nampak sekarang ini, terang Liverpool yaitu pihak yang paling cemas mengingat dalam 2-3 musim paling akhir, mereka senantiasa kehilangan pemain bintangnya.

Pastinya The Reds bakal berupaya sekeras mungkin saja menjaga Coutinho. Sesaat, si pemain juga sekarang ini tidak pikirkan sekalipun masalah saat depannya serta konsentrasi membela Brasil di Copa America Centenario.

Baca Juga : Griezmann kepada Suporter: Jangan Lagi Soraki Giroud

” Sejauh yang saya ketahui, tak ada tawaran sekalipun, ” tutur Coutinho seperti diambil Soccerway.

” Saya disini berbarengan tim nasional, permasalahan itu agar jadi masalah agen saya. Yang terutama untuk saya yaitu ada disini, konsentrasi ke tim nasional serta tampak bagus di turnamen ini. Tersebut yang saya fikirkan, ” sambungnya.

Coutinho cetak hat-trick ke gawang Haiti dalam kemenangan besar 7-1 Selecao, Kamis (9/6/2016) pagi WIB tadi.