Evra pada Pogba dan Griezmann: Jangan Kaget dengan Kritik

Evra pada Pogba dan Griezmann: Jangan Kaget dengan Kritik

Evra pada Pogba dan Griezmann: Jangan Kaget dengan Kritik

Agen Bola Casino ,Paris – Tanpa ada Karim Benzema, Paul Pogba serta Antoine Griezmann juga jadi bintang paling utama timnas Prancis. Oleh karena itu, Pogba serta Griezmann disuruh tidak untuk kaget dengan kritik.

Pogba serta Griezmann mulai mencuat berbarengan Prancis saat bermain di Piala Dunia 2014. Performa mereka pada turnamen empat tahunan itu adalah kulminasi dari apa yang mereka tunjukkan di level club serta berlanjut sesudah turnamen itu usai.

Baik Pogba ataupun Griezmann adalah andalan di tim semasing, Juventus serta Atletico Madrid. Umur keduanya juga masihlah relatif muda : Pogba berumur 23 th., sesaat Griezmann 25 th..

Pada musim 2015/2016, Pogba bikin 8 gol serta 12 assist di Serie A. Dicatat Squawka, torehan 54 kesempatan yang ia kreasikan untuk timnya adalah yang ke-2 paling banyak diantara pemain-pemain Juventus. Ia cuma kalah dari Paulo Dybala yang mengkreasikan 73 kesempatan.

Disamping itu, Griezmann cetak 22 gol serta bikin 5 assist. Diluar itu, ia juga mengkreasikan 52 kesempatan untuk Atletico –hanya kalah dari Koke yang mengkreasikan 77 kesempatan.

” Gampang untuk katakan kalau mereka fenomenal. Namun, beberapa orang jadi bakal mengharapkan banyak dari keduanya, ” tutur bek timnas Prancis, Patrice Evra, seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Kosta Rika Imbang Tanpa Gol Lawan Paraguay

” Saya ingatkan mereka : Karim tak ada di tim ini, apabila semua jalan jelek, mereka bakal dikritik. ”

” Mereka miliki talenta yang mengagumkan. Namun, sepakbola yaitu 10% talenta serta 90% mental, ” kata bek berumur 35 th. ini.

Prancis tergabung di Group A berbarengan Rumania, Albania, serta Swiss. Mereka bakal memulai perjalanan di Euro 2016 dengan hadapi Rumania, 10 Juni 2016 saat setempat, di Stadion Stade de France, Saint-Denis.