20 Juli, City-nya Guardiola Akan Jajal Bayer

20 Juli, City-nya Guardiola Akan Jajal Bayer

20 Juli, City-nya Guardiola Akan Jajal Bayer

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Manchester – Cuma kurun waktu singkat sesudah meninggalkan Bayern Munich, Pep Guardiola bakal ” pulang ” ke Allianz Arena sebagai lawan. Bayern bakal jadi lawan pertama Manchester City-nya Guardiola.

Sesudah tiga th. melatih Bayern, Guardiola mengambil keputusan untuk menyudahi petualangannya di club Jerman itu. Dia tidak perpanjang kontraknya serta pilih pindah ke City. Posisi Guardiola di Bayern digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Uniknya, kiprah Guardiola sebagai manajer City yaitu melawan club yang sangatlah dikenalnya. City bakal berkunjung ke Allianz Arena untuk melakukan pertandingan ujicoba pramusim melawan Bayern pada 20 Juli yang akan datang.

” Fans kami pastinya bakal memberi sambutan yang ketertarikan untuk pelatih baru kami, Carlo Ancelotti, serta membuat atmosfer yang fantastis dirumah barunya, ” tutur chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, di website resmi Bayern.

” Kami juga suka untuk menyongsong kembali Pep Guardiola serta tim barunya, ” kata Rummenigge.

Baca Juga : Evra pada Pogba dan Griezmann: Jangan Kaget dengan Kritik

Dalam sebagian musim paling akhir, City serta Bayern cukup kerap berjumpa. Ke-2 tim bertemu di Liga Champions 2013/2014 serta 2014/2015. Pertemuan paling akhir City serta Bayern dalam pertandingan friendly berlangsung pada musim panas 2013.

” Melawan Bayern Munich senantiasa adalah peluang bagus serta kompetisi ini memberi ketertarikan pelatih kepala baru kami Pep Guardiola, yang bakal kembali melawan sisa klubnya berbarengan Manchester City, ” tutur CEO City, Ferrran Soriano.